Friday 20 January 2017

Filled Under:

PIHAK POLIS JELASKAN CERITA SEBENAR PEMANDU LORI DIBELASAH 5 LELAKI PATUTLAH!!

PIHAK POLIS JELASKAN CERITA SEBENAR PEMANDU LORI DIBELASAH 5 LELAKI PATUTLAH!!


AMPANG – Menyusul kejadian sopir truk dibelasah lima pria terpercaya pengawal kepada individu bergelar datuk 14 Januari lalu di Bukit Antarabangsa, polisi kini sedang giat mengidentifikasi semua tersangka.

Wakil Kepala Polisi Daerah Ampang Jaya Superintendan Mohd Zaid Hassan mengatakan kepada Harian Metro, pihaknya mendapat informasi tentang perkelahian tersebut yang bersumber dari insiden tabrakan yang melibatkan dua kendaraan.

“Meskipun kedua pihak sepakat untuk menyelesaikan masalah itu sesama mereka, tetapi pihak polisi akan membuka kertas penyelidikan berdasarkan laporan yang dibuat oleh penjaga keamanan apartemen tersebut.

“Investigasi akan dilakukan mengikut Seksyen 147 Kanun Keseksaan karena kerusuhan,” katanya yang juga menginformasikan pihaknya belum membuat tangkapan atas insiden itu.

Polisi akan meneliti rekaman kamera sirkuit tertutup (CCTV) yang ada di daerah kejadian untuk mengidentifikasi tersangka yang terlibat.

Berdasarkan keterangan dari penjaga keamanan warga Nepal, Adhikari Dilli Ram, 28, mengatakan, korban, Nasrul Faiz Zulfahmi, 25, yang mengendarai truk berwarna merah datang mengirim roti dan air jus di mini market kondominium tersebut.

20 menit kemudian, sebuah mobil Mercedes Benz yang dikendarai tiga pria Melayu dan seorang pria India menempatkan kendaraannya di bagian drop off, di belakang truk tersebut untuk menghadiri acara.

Sopir truk yang telah selesai mengirim barang ingin beredar dan secara tiba-tiba saat mundur, dia telah menabrak bagian depan mobil Mercedez tersebut sehingga memicu pertengkaran dan perkelahian di antara kedua pihak. Kejadian itu juga menyebabkan 4 lagi lekaki yang tidak dikenal masuk campur menghajar sopir truk tersebut.

Hasil penyelidikan awal menemukan, Nasrul menyatakan terjadi sedikit kesalahpahaman di antara dia dengan pembalap Mercedez bersangkutan sehingga memicu perkelahian yang menyebabkan kedua mereka mengalami cedera.

Namun setelah kejadian itu reda, kedua belah pihak telah sepakat untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan baik dan segala biaya kerugian yang dialami oleh pemilik Mercedez itu akan ditanggung oleh majikan Nasrul. Biaya perawatan Nasrul juga akan ditanggung oleh majikannya, sedangkan biaya perawatan sopir itu akan ditanggung sendiri.

Difahamkan juga, kedua pihak tidak membuat laporan polisi karena menganggap kejadian itu telah diselesaikan dan mendapat persetujuan dari kedua belah pihak.
sumber:http://infoje.com/pihak-polis-jelaskan-cerita-sebenar-pemandu-lori-terkulai-dibelasah-5-lelaki/

Tonton Video di bawah ini.








0 comments:

Post a Comment